Bobotoh Minta Kembali Djadjang Nurdjaman

oleh

Bandung – Djadjang Nurdjaman menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh dan semua pihak terkait keputusannya untuk mundur yang dirasa masih menggantung. Dia meminta waktu untuk melakukan solat istikharah dan kembali berdiskusi dengan keluarganya terkait jabatan pelatih PERSIB.

Banyak yang menyayangkan keputusan mundur secara lisan Djadjang Nurdjaman dari pelatih Persib Bandung.

Bobotoh dan mantan pemain Persib berharap Djadjang menganulir keputusannya itu dan kembali melatih Maung Bandung.

Setelah beredar kabar jika pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengutarakan mundur di hadapan pemain usai laga melawan Bhayangkara FC lalu, tak sedikit suporter fanatik PERSIB yang menyambangi rumahnya dan memintanya berpikir ulang.

Saat para awak media hendak meminta penegasan akan keputusan Djanur, mendatangi kediamannya, yang berada di Daerah Antapani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017) malam, Djanur belum bisa memberikan keputusan final.

“Mohon maaf, kepada seluruh pihak khususnya bobotoh dan manajemen saya belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait kepastian, yang saya akan putuskan,” ujar Djanur saat ditemui di kediamannya.

Pernyataan itu muncul setelah banyaknya bobotoh yang meminta agar Djanur tetap mengarsiteki Pangeran Biru.

Bobotoh juga meminta keluarga supaya mengizinkan Djanur tetap melatih Persib.

Dukungan untuk Djanur melatih pun kian riuh di sosial media. Beberapa tagar seperti #SaveDjanur, #HaturnuhunDjanur ramai disuarakan sebagai bentuk dukungan kepada sang pelatih tersebut.

Sejumlah perwakilan bobotohpun memohon serta meminta Djanur, untuk tidak mengundurkan diri dari jabatan Pelatih di tim Maung Bandung.

“Saya ingin meminta waktu untuk berpikir ulang meminta petunjuk dari yang maha kuasa dengan salat istiqoroh serta mau diobrolin sama keluarga,” ujar Djanur.

Hingga saat ini pun pihak manajemen Persib belum bisa memberikan keterangan resmi, terkait pengunduran diri Djanur dari jabatan pelatih kepalaanya.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja mengungkapkan, Djanur kini masih menjabat sebagai Pelatih Persib, sebab manajemen pun belum bisa memutuskan, karena belum adanya surat pengunduran diri secara resmi.

Selama Djanur berpikir ulang dan menenangkan diri itu, PERSIB akan tetap ditangani asisten pelatih, Herrie Setyawan.

“Kini Persib dilatih oleh asisten pelatih, Harrie Setyawan, karena Djanur sedang menenangkan diri dengan waktu yang belum bisa ditentukan,” ungkapnya. (Kusnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco