Mini Concert Cianjur On7, Bertajuk Ikhlas Ramadan Mengandung Penuh Hikmah Kebersamaan

oleh

Semarak Mini Concert Cianjur On7 bertajuk Ikhlas Ramadan membagi yang dilaksanakan di Taman Kreatif Joglo (TKJ), jalan Siliwangi, Kamis, (7/6) kemarin. Dalam kegiatan tersebut, mengandung penuh hikmah kebersamaan bersama rakyat Cianjur.

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan dalam setiap pelaksanaan Mini Concert Cianjur On7 yang rutin digelar setiap bulan di tanggal 7 ini harus lah mermberi hikmah tersendiri, seperti kebersamaan yang tidak membatasi antara pejabat dengan rakyat.

“Diharapkan kita bisa memberikan contoh kepada masyarakat seperti ikhlas dalam memberi, sebagai sub program cinta sodakoh, itu harus konsisten dilakukan oleh para pejabat yang ada di Kabupaten Cianjur,” ungkapnya.

Selain itu, bupati juga menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kabupaten Cianjur harus giat memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Sebelum memerintah, pemerintah harus menjadi contoh dulu yang baik bagi masyarakat, kalo kita bisa mencontoh kepada masyarakat tidak akan sulit, akan tetapi jika kita tidak dapat memberikan contoh setiap pekerjaan otomatis sulit,” tuturnya.Ismat Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco