Anggota DPR RI Eka Sastra Buka Bersama 

oleh

Baraya Eka Sastra Harus Bersatu

CIANJUR, waktunews.com – Anggota DPR RI Eka Sastra  dari Fraksi Partai Golkar menyambangi para konstituennya (Baraya Eka sastra) dalam kegiatan Buka bersama dan kunjungan kerja, Selasa (13/6) di Gedung Dewan Kebudayaan Kabupaten Cianjur Jalan Raya Suroso Nomor 46 kelurahan Solok Pandan Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut,  Eka Sastra meminta agar Baraya Eka bisa menjaga soliditas dan memelihara rasa kebersamaan dan persatuan bangsa agar bangsa Indonesia bisa mengejar ketertinggalan.

“Hari ini bangsa kita sedang mengalami berbagai ketertinggalan, karena berbeda dan saling berprasangka. Jika kita masih saling menyalahkan dan masih malas-malasan apakah kita akan maju, tentu kita harus bersatu menyamakan tujuan,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan Baraya Eka Sastra harus mampu berpikir lebih maju, sebab bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan harus mandiri, maka ia pun memberikan pesan kepada Baraya Eka0 supaya jangan kehilangan harapan.

“Dulu Indonesia sempat menjadi tempat belajar bangsa lain. Bahkan ketika itu Indonesia mampu memberikan beras bagi bangsa lain. Maka hari ini Baraya Eka harus lebih maju dan mandiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, ketika legislasi sedang bahu membahu membangun trobosan bersama pemerintah . Ia menghimbau agar masyarakat Indonesia harus saling membahu merajut persatuan.

Sedangkan,kata dia, kegiatan ini diadakan sebagai bukti bahwa kita adalah baraya, dan bersaudara. “Cara untuk melihat teman mu bersaudara atau tidak, bukan pada saat kita berrjaya, tapi ketika kita sedang ada masalah, apakah kita mampu mengarungi persaudaraan saat duka dan bermasalah, semoga kita mampu melewatinya,” ungkapnya. (Ismat Nasruloh/Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco