KARANG TARUNA KECAMATAN LELES SANTUNI 43 YATIM PIATU

oleh

LELES, waktunews.com – Pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 bertepatan dengan 15 Ramadhan 1438 H. Karang Taruna Kecamatan Lele sdengan Karang taruna Desa Se Kecamatan Leles, melakukan kegiatan social dengan mengadakan BukaPuasa Bersama (BUKBER) bersama 43 Yatim Piatu, TokoUlama, Tokoh Masyarakat dan Karang taruna Se kecamatan Leles. Pada acara tersebut, dilangsung kan juga penyerahan santunan kepada 43 anak yatim piatu.

 
“selaku ketua KarangTaruna Kecamatan Leles mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dari berbagai pihak terutama Kepada Bapak Camat Leles, kepada Ibu kepala Desa Purabaya Ibu Mimi Rosmini dan Ketua KarangTaruna Desa Purabaya, Bapak DEDI, yang telah membantu dan menyediakan tempatnya sampai kegiatan ini dapat sukses sesuai agenda yg telah kami agendakan,” ucap Asep sobandi, sebagai ketua KarangTaruna Kecamatan Leles.

Bapak.Rustandi, S.Ip, M.Si., selaku kepala wilayah Kecamatan Leles, mengungkapkan afresiasinya. “Saya sangat meng afresiasi kegiatan Fositip ini, dan saya sangat berterimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Lele sdengan Karang taruna Desa Se Kecamatan Leles, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga sinergistas antara karang taruna dengan pihak kecamatan bisa terus berlanjut,” tandasnya.

Semoga setelah terselenggara kegiatan ini, bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, dan bisa meningkatkan kebersamaan dan terus meningkatkan kesetia kawan kita dalam membangun daerah. Sehingga Cianjur bisa lebih maju, agamis, dan mandiri. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco