NasDem Berbagi Melalui Senyum Ramadan

oleh
Senyum Ramadan : Ketua Garnita Malahayati NasDem Jawa Barat, Yeni Nuraeni menyantuni anak yatim piatu di Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Cianjur Rabu (6/14). FOTO : ISMAT NASRULAH/HARIAN WAKTU)    

CIANJUR, waktunews.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama muslim. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat dan DPD Partai NasDem Cianjur melaksanakan bazar Ramadan dan santunan anak yatim piatu di Cipanas dan Cilaku, Rabu (14/6). Dalam kesempatan tersebut, dihadiri Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustofa, Ketua Garnita Malahayati Jabar, Yeni Nuraeni dan pengurus DPD NasDem Cianjur.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa menerangkan, acara ini dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, karena Partai NasDem ini terlahir dari rakyat dan bukan dari orang besar tapi dari rakyat kecil.

Oleh karena itu, kata dia, semua kegiatan Partai NasDem akan melibatkan rakyat. “Alhamdulillah, pada kegiatan kali ini kita bisa mengadakan bazar pasar murah Ramadhan dan santunan anak yatim piatu. Kami ingin berbagi melalui senyum Ramadan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu), DPD NasDem Cianjur, Agus Ishak (Eyang), didampingi Wakil Ketua Bidang Media, Deni Abdul Kholik menerangkan, NasDem berbagi dengan sesama bukan pencitraan melainkan untuk membantu masyarakat Cianjur. “Partai ini dilahirkan dari rakyat, maka sudah sepantasnya untuk mengabdi kepada rakyat,” tegasnya.

Kata Eyang, jika partai ingin besar, harus selalu berpihak kepada rakyat. Kader dan pengurus NasDem, tegas dia, harus selalu terdepan untuk membantu problem dan mencari solusi untuk kepentingan rakyat. “Kalau ini terus dijalin, insa allah NasDem akan semakin besar di Jawa Barat termasuk di Cianjur,” imbuhnya.

Terpisah, Koordinator dapil dua DPD NasDem Cianjur, Bunda Ria menegaskan, amanat dari Partai untuk bersama-sama dengan rakyat tentu akan terus dilaksanakan. “Kita tanpa pamrih membantu rakyat demi kemajuan dan kebaikan,” imbuhnya. Ismat Nasrulloh  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco