Pembangunan Tugu Cianjur  Baru 70 Persen

oleh
Anggota Komisi III DPRD Cianjur, Gerry AR

CIANJUR, waktunews.com – Komisi III DPRD Kabupaten Cianjur, meninjau pembangunan  tugu di wilayah Cianjur. Yaitu tugu pandan wangi, tugu tauco dan tugu lampu gentur, Rabu (14/6).

Anggota Komisi III DPRD Cianjur, Gerry AR dari Partai NasDem, mengatakan, dirinya bersama rombongan meninjau langsung pengerjaan tugu yang ditargetkan akan selesai pada bulan Agustus nanti. “Dari hasil survey ke lapangan pekerjaan tugu sudah dimulai, dan pengerjaan kontruktur bangunan pun sudah dilakukan,” ungkapnya.

Dalam rencana pembangunan tahap pengerjaan,  lanjut dia, ada dua tahapan . Di antaranya tahap pengerjaan struktur bangunan, dan tahap eliktrikal listrik. “Kami pantau dari struktur ini sudah kelihatan baik sesuai  dengan speck yang ada” ungkapnya.

Dia menilai, tahap pengerjaan bisa dipastikan sesuai target. Sebab,  dari waktu yang ditentukan kini pengerjaan sudah mulai terlihat secara strukturnya. “Pekerjaan dilapangan sudah hampir 70 persen, ini berarti sudah lebih dari setengah pengerjaan, maka kalau tidak ada kendala kami lihat pengerjaannya akan rampung sesuai target,” ungkap Geri.

Namun memang kalau dilihat dari ketiga tugu tersebut, kata Geri, bervariatif, ada yang sulit untuk pengerjaan ditailnya, ada pula yang sedang.  Pihaknya berharap tidak ada kendala, sebab pembangunan tugu ini sebagai salah satu ikon cianjur yang menjadi pembeda dengan daerah lain. “Maka nantinya dengan selesainya tugu tersebut akan ada kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Cianjur,”  tutup Babah Gerry panggilan akrabnya. Ismat Nasrulloh

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco