Devi Fratiwi : Medos Jadi Lahan Eksistensi Yang Menghasilkan.

Link Banner

waktunews.com – KEPOPULERAN  Selebgram dan Youtuber saat ini memang nggak kalah dari para selebritis. Mereka juga terkadang memiliki penggemar yang justru lebih banyak dari bintang yang muncul di layar kaca.

Netizen Kabupaten Cianjur dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Yapppp mojang cantik kelahiran Cianjur, 13 Februari 1995 ini bernama lengkap Devi Fratiwi, netizen biasa memanggilnya Devicha Bocin.
“Sering di panggil Devicha Bocin. Nama Bocin itu di ambil dari boneka Cina, julukan dari nenek aku,  tapi hampir semua orang yang kenal deket sama aku manggilnya ibu bocin,” ujarnya kepada Harian Waktu, belum lama ini.

Mojang yang mempunyai hobi menyanyi ini sudah bisa meraup pundi-pundi rupiah dari produk yang diiklankan dihalaman pribadi Instagram miliknya.
“Pengiklan biasa menyebutnya nge- endorse harganya variatif tergantung nilai produk dan branchnya, alhamdulillah sudah mulai banyak client lumayan buat nambahin uang belanja hehe,” ungkapnya sembari tertawa.
Menurutnya, media sosial seperti Instagram contohnya, bukan lagi menjadi sekedar hiburan pengisi waktu luang semata. Media sosial instagram juga menjadi lahan eksistensi dan juga sumber penghasilan bagi sebagian orang yang kreatif serta memiliki bakat.
“Aku juga kadang menerima job modeling, alhamdulillah sudah banyak yang mempercayakan beberapa produk baju, buat yang mau ngendorse bisa follow Instagram aku @devichabocin,” pungkasnya. (hw)

Category: Mojang, NewsTags:
resto
No Response

Leave a reply "Devi Fratiwi : Medos Jadi Lahan Eksistensi Yang Menghasilkan."

[+] kaskus emoticons