Adu Lomba Paduan Suara SMP dan SMA di Markas Kodim 0608 Cianjur

oleh

CIANJUR – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, Kodim 0608 Cianjur menyelenggarakan lomba paduan suara. Lomba tersebut diikuti oleh ratusan pelajar SMP dan SMA/SMK se-wilayah Cianjur Utara.

Dandim 0608, Letkol CZI. Hidayati didampingi oleh Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Kapten Arm. Mochammad Iskak menuturkan, acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dan program rutin tahunan kodim yang diselenggarakan setiap setahun sekali.

Selain lomba paduan suara juga adapun lombanya yakni lomba Tahfidz dan lomba MTQ yang diselenggarakan di Mesjid Kodim 0608 Cianjur.

“Tujuannya adalah untuk menggali potensi anak sekaligus mencari calon bibit anak berprestasi dari masing-masing sekolah,” jelas dia.

Dia menambahkan, untuk peserta sendiri masing-masing sekolah harus mengirimkan 30 orang untuk lomba paduan suara. Sedangkan untuk lomba tahfidz dan MTQ masing-masing mengirimkan peserta sebanyak dua orang.

“Mudah-mudahan dari diadakannya kegiatan semacam ini dapat mempererat jalinan silaturahmi yang baik diantara TNI dengan masyarakat,” pungkasnya. DJ/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco