Sanggar Tunas Kreatif Bersama Citimall, Gelar lomba Bertajuk Ramadhan Ceria

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Me­nyambut Bulan Ramadhan Sang­gar Tunas Kreatif bekerja sama den­gan Citimall meng­gelar berbagai lomba bertajuk Pemilihan Putra dan Putri Muslimah Citimall 2017 Ramadhan Ceria, bertem­pat di area Citimall Min­ggu (4/5), kemarin.

Sekitar 200 anak lebih mulai dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA ikut mera­maikan lomba Tahfizd Quran, Marawis, Fotoge­nik, dan Fashion Show.

Penyelenggara seka­ligus Owner Sang­gar Tunas Kreatif Vera al Hamidah menjelaskan, aca­ra ini bertujuan untuk para siswa agar m e l a k u k a n Kegiatan-Ke­giatan positif selama Rama­dhan.

“Saya ber­harap dengan diadakannya ke­giatan positif sep­erti ini, maka para siswa bisa mencin­tai dan menjalankan kesenian bernuansa Is­lami seperti baca Tahfizd dan Marawis misalkan,” ujarnya kepada Harian Waktu, kemarin.

Lebih lanjut Vera menjelaskan, bahwa untuk perlombaan Tahfizd, tidak sembarang siswa bisa me­miliki kemampuan meng­hafal Alquran. Meskipun menghafal Alquran ban­yak tantangannya, di­harapkan siswa harus se­lalu berusaha untuk bisa menghafalnya agar hapal dan terbiasa.

“Puluhan thropy dan pelatihan gratis sudah kami siapkan untuk hadiah. Kedepannya kami akan rutin menyelengga­rakan Kegiatan-Kegiatan lomba seperti ini, karena dengan diselenggarakan­nya kegiatan pencarian bakat seperti ini banyak bakat-bakat luar biasa yang dimiliki oleh siswa – siswi di Cianjur yang ter­salurkan, bahkan ada yang beberapa siswa yang men­juarai perlombaan sampai ke luar daerah mewakili Cianjur, selain itu kami juga berharap pemerintah Kabupaten Cianjur bisa mensuport berbagai keg­iatan seperti ini.” pung­kasnya. Ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco