Horeee Guru Honorer Dapat SK Bupati

0 2028
Link Banner

CIANJUR, waktunews.com – Sedikitnya 5000 Guru Honorer Se-Kabupaten Cianjur, di berikan surat keputusan sebagai tenaga honorer kependidikan kategori 2, di Halaman Pendopo Bupati Cianjur, belum lama ini. Dalam kegiatan tersebut juga dicetuskannya “Gerakan Sayang Guru” sebagai sebuah gerakan baru dan buktinyata perhatian terhadap pendidikan di Cianjur.

Wakil Bupati H. Herman Suherman mengatakan, sebagai tenaga pendidik tentunya para guru ini diharapkan dapat menjadi tauladan bagi siswanya dalam mendidik dan melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah. “Berbagai upaya demi peningkatan kualitas dan kuantitas dalam bidang kependidikan tentu kita selalu usahakan, tidak lain adalah supaya Cianjur bisa lebih maju dalam berbagai hal terutama dalam pendidikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, salahsatu cita-cita pemerintah Cianjur dalam memajukan Cianjur telah ada berbagai program yang harus ditopang dan didukung oleh berpagai pihak.

“Kami harapkan para tenaga honorer pendidikan untuk mendukung 7 gerakan keagamaan yaitu gerakan sholat shubuh berjamaah, gerakan ashar mengaji atau menghapal Al Quran, gerakan mencintai anak yatim, gerakan Cianjur anti maksiat, gerakan aku cinta shodakoh, gerakan peduli fakir miskin dan gerakan mewujudkan kampung peradaban akhlakul karimah. Agar tekad kita untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang Lebih Maju dan Agamis dapat kita wujudkan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala dinas Pendidikan kabupaten Cianjur, Cecep sobandi mengatakan, pemberian SK kepada guru honorer adalah salah satu program yang selama ini para guru perjuangkan dan sebagi bukti perhatian pemerintah daerah terhadap guru honorer. “Proses perjuangan yang sangat panjang sebetulnya sehingga para tenaga honorer, dapat di berikan SK, tetunya para guru diharapkan agar lebih bisa mendedikasikan dirinya untuk dunia pendidikan tanpa patah semangat,” ungkapnya. Ismat Nasrulloh

Category: Cianjur PintarTags:
resto
No Response

Leave a reply "Horeee Guru Honorer Dapat SK Bupati"

[+] kaskus emoticons