Jelang Lebaran Gallery Collection Banjir Pesanan

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Menyambut lebaran Idul Fitri, permintaan baju (pakaian)  pasti mengalami peningkatan, tak terkecuali bagi para pengusaha fashion di Cianjur. Kondisi ini pun membuat transaksi ritel pakaian di bulan Ramadan dan jelang lebaran meningkat.

Reni Fatmawati (19),  salah seorang admin dari salah satu online shopping, yang mempunyai akun Gallery Collection,  saat ini sudah banyak pemesanan berupa pakaian dari konsumen, hal ini terjadi dari beberapa pekan lalu, hingga kini minat para pembeli masih meningkat.

“Untuk mempromosikan barang dagangan, saya manfaatkan melalui berbagai media sosial, sehingga bisa memudahkan kita untuk menarik perhatian pembeli, yang di dagangkan di online shopping kami, itu adalah barang dari butik Gallery Collection, yang beralamat di Jln. Siliwangi Gg. Delima,” terang Reni

 Menurut dia, bisnis online adalah bisnis yang menjanjikan, terlebih dengan bisnis online memungkinkan kita untuk memperluas pasar, tanpa terbatasi jarak.

“Tidak perlu diragukan lagi , justru melalui media sosial, kita akan memudahkan pelanggan untuk memilih berbagai model tanpa harus datang ke butik,” kata Reni.

Reni menambahkan, bahwa bisnis di dunia fashion ini, sudah dia kelola sejak tahun 2013, bersama sang kakak, Rani Nuraini.

“Kami bersyukur karena setiap tahun, butik kami terus mengalami peningkatan, untuk omzet di bulan ini saja kami mengalami peningkatan 50% jika dibanding bulan Ramadhan tahun lalu,” terang dia.

Menurut Reni, di butik tersebut, ia  menyediakan berbagai model baju untuk wanita seperti, atasan, dres, baju muslim dan berbagai model lainnya.

“Untuk di edisi Ramadhan ini yang paling laris, adalah baju muslim,” singkatnya

Lanjutnya, di minggu ke tiga ini stok di butiknya sudah mulai menipis, selain karena ramainya pesanan, saat ini Gallery Collection, akan melalakukan close order.

“Iya di minggu ke tiga ini kita sudah mulai close order, supaya pas nanti selesai lebaran, Gallery Collection tampil dengan berbagai model fashion trend terbaru,” ucap Dian.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, bahwa dia sangat bersyukur. Di usianya yang masih muda, dia sudah bisa membangun cita–citanya, menjadi seorang pengusaha.

“Segala sesuatu yang saya dapatkan saat ini, tentu saja tak lepas dari peran serta kaka saya, Rani,” tutupnya.Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco