IDUL FITRI DI GRAHA PRATAMA

oleh

Proker DKM Assyafiiyah Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Ummat

waktunews.com – Dua puluh tahun keberadaan masjid jami Assyafiiyah komplek perumahan Graha Pratama Pasirhayam Cianjur, menjadi saksi berbagai  kegiatan dan program kerja DKM Assyafiiyah seperti pengajian anak-anak TPA, Madrasah Diniyah, Sholat berjamaah dan kajian keislaman lainnya,  dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ummat di komplek perumahan khususnya.

Tak terkecuali dengan kegiatan tahunan seperti pelaksanaan sholat idul fitri tahun 1438 H, ratusan jamaah pria dan wanita dari lingkungan perumahan maupun jamaah dari lingkungan sekitar mengikuti sholat berjama’ah di masjid tersebut.

Intisari khutbah yang disampaikan khotib mengajak kepada seluruh jamaah untuk memaknai puasa yang telah dijalankan sebulan penuh, dengan meningkatkan amal ibadah secara vertikal maupun horizontal, yang berhubungan dengan manusia satu sama lain.

Sebagai sesepuh di lingkungan perumahan Graha Pratama, Oka Joesli mengapresiasi kebersamaan warganya dalam semangat pengembangan infrastruktur, maupun program program riil lainnya yang menunjang visi misi pemerintah Kabupaten Cianjur lebih maju dan agamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco