ACARA HALAL BI HALAL JAJARAN PEMKAB CIANJUR- 1438 H

oleh

waktunews.com – Diawal masuk kerja, Senin (03/07) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, melakukan halal bi halal.Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah, beserta unsur Muspida dan para pejabat terkait lainnya, para kepala OPD, Camat staf pemerintahan lainnya, serta para tamu undangan lainnya.

Acara halal bi halal ini merupakan gelaran silaturahmi dengan seluruh PNS dilingkungan Pemkab Cianjur dan sudah menjadi tradisi pada setiap tahunnya. Di mulai oleh Bupati yang didampingi unsur muspida serta para pejabat lainnya diikuti oleh seluruh yang hadir saling bersalaman kemudian dilanjutkan dengan makan bersama

Dalam kesempatan tersebut, bupati selaku kepala daerah maupun atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh jajarannya, dan elemen masyarakat Cianjur.

Ada sekitar 99% pegawai yang hadir pada hari pertama , sedangkan yang tidak masuk kerja , dikarenakan sakit juga mungkin masih ada keperluan lainnya.

Setelah selesai acara halal bi halal, Bupati serta jajarannya melakukan brifing staf di aula Garuda Pendopo Cianjur, guna menghadapi acara hari jadi Cianjur (70 ribu detik Cianjur Jago Festival) yang akan digelar dari tanggal 12 – 15 juli 2017. ●Ismat Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco