Hebohnya CiIANJUR OYAG pada Acara Reuni Akbar SMA Pasundan 2 tahun angkatan 1990 – 2016 

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Agenda para alumni dari Sekolah Menengah Atas Pasundan 2 dari tahun 1990 sampai dengan angkatan 2016 yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Juli kemarin bertempat di Kampus SMA Pasundan 2 Jalan Muhammad Ali diikuti oleh seribu peserta.

Acara reuni akbar SMA PASUNDAN 2 Cianjur yang bertemakan “CIANJUR OYAG” itu dimulai sejak pukul 08.00- hingga pukul 16.00 dimeriahkan juga oleh berbagai macam rangkaian acara yang membuat peserta menjadi lebih heboh.

Menurut Manager Acara reuni Didin Habib, selain dari temu kangen para alumni SMA Pasundan 2 tersebut memanfaat momen langka itu guna berhallal bi hallal. Firman juga menjelaskan isi acaranya sendiri antara lain adalah Muhasafah, Sambutan dari Kepala Sekolah periode sekarang yang diisi oleh Bapak Yayan dilanjutkan dengan pagelaran seni tradisional semisal Lengser dan lantunan kecapi suling.

“selain itu juga ada pembacaan seni puisi pengalaman waktu kita sekolah dulu. Dan yang terakhrir adalah kemeriahan dari Orchestra Pancaniti yang membawakan berbagai jenis music modern,” ujar Didin

Kemeriahan Reuni Akbar, lanjutnya, tidak berhenti sampai disana. Panitia juga menyiapkan sebuah doorprice yang membuat hadirin lebih bersemangat,”Dan yang terakhir adalah acara ramah tamah,” paparnya.

Salah satu peserta reuni dari angkatan 1998, Iwan Kurniawan memaparkan kehebohan pada acara itu karena semua peserta mengenang masa – masa saat semua peserta masih pada apa adanya dengan pergaulan yang sekenanya.

“Terkadang saya sendiri suka senyum-senyum sendiri bila mengenang masa-masa masih sekolah dulu,” ujar alumi yang biasa disapa Iwan Ciwo itu mesem-mesem.

Menurut keterangan dari beberapa kawan Iwan Ciwo yang sama-sama hadir pada Acara Reuni Akbar SMA Pasundan 2 yang enggan disebutkan namanya. Wajar saja Iwan Ciwo selalu senyum sendiri, karena dari masa sekolah itulah dia menjalin kasih dengan seorang anak siswi yang sekarang sudah menjadi istrinya. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco