Rumor Beredar Reinaldo Bakal Berkostum Maung Bandung

oleh

BANDUNG, waktunews.com – Menjelang duel Persib Bandung vs PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (5/7/2017), diwarnai rumor striker PSM, Reinaldo da Costa, bakal berkostum Persib pada putaran kedua nanti.

Kabarnya, Reinaldo yang sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist buat PSM ini diminati manajemen Persib.

Dikabarkan Persib siap memberikan kontrak selama dua musim buat striker berdarah Brasil tetapi berpaspor Australia ini. “Syaratnya, Reinaldo harus bergabung di Persib pada putaran kedua nanti,” ujar sumber itu.

Tidak hanya Persib, satu klub Liga 1 lainnya juga tengah gencar mendekati Reinaldo. Dikonfirmasi, Amougou Mathieu, agen Reinaldo, enggan berkomentar banyak.

“Saya memang sudah dihubungi sejumlah klub. Tapi, saat ini Reinaldo adalah pemain PSM. Dia harus menghormati kontraknya dengan bermain bagus buat PSM,” kata Mathieu yang juga agen Michael Essien, marquee player Persib ini.

Hal senada dikatakan Reinaldo. Menurutnya, rumor ketertarikan Persib dengan dirinya sudah diketahuinya sejak bulan lalu.  Tetapi, Reinaldo mengaku tidak terlalu memikirkannya karena ingin fokus bermain baik untuk PSM yang sudah mengontraknya.

“Seperti PSM, Persib adalah klub besar. Saya ingin bermain di klub itu. Tapi, soal saya ke Persib tergantung PSM dan agen saya,” ungkapnya.

Peluang Reinaldo ke Persib terbilang besar karena klub asal Bandung memang sangat membutuhkan striker yang bisa mengonversi peluang menjadi gol.

Apalagi setelah Sergio van Dijk minta izin memulihkan cedera di Belanda dan performa Carlton Cole yang belum cemerlang lantaran kurang mendapat menit bermain di Persib. ●Kusnadi/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco