Sat Lantas Polres Cianjur Manfaatkan PLS Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

oleh

CIANJUR – Manfaatkan momentum siswa baru pada masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Cianjur melalui Dikyasa kampanyekan keselamatan berlalu lintas di Sekolah.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa  Lantas Polres Cianjur Iptu Jaelani, melalui program “Police Goes to School” menyampaikan materi pemahaman tentang bahaya paham radikal dan terorisme, bahaya penyalahgunaan narkoba, UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, serta aturan dan rambu lalu lintas kepada para siswa dan siswi di SMPN 1 Cianjur.

Di Sekolah SMP Negeri 1 Cianjur, jajararan satuan lalu lintas Polres Cianjur juga melakukan program “Police Goes to School”   dengan materi pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas. Yang kami sampaikan tentang berlalu lintas dengan tertib serta memberikan tentang bahayanya narkoba di lingkungan sekolah dan kedisiplinan di sekolah, tangapan dari murid baru tersebut sangat positip dan sangat antusias.

”Diharapkan kepada para dewan guru dan orang tua untuk ikut berperan dalam mendukung kegiatan sosialisasi ini, yaitu dengan cara melakukan pengawasan terhadap anak didik dan anaknya dengan memberikan contoh yang baik sebagai pelopor Keselamatan Berlalu lintas, “ungkap Jaelani.

Ia juga menambahkan, kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas ini akan terus kami laksanakan secara continue, baik Jajaran Sat Lantas Polres Cianjur untuk menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas khusunya diwilayah Cianjur. Syamsuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco