Kegiatan DPC Saba PAC Partai Demokrat di Sambut Antusias

oleh

CAMPAKA, waktunews.com – Masyarakat Campaka sangat antusias menyambut rombonngan DPC Partai Demokrat Kab. Cianjur, pada acara DPC saba PAC yang dilaksanakan pada, Minggu (23/7) kemarin. Pada acara tersebut turut diselenggarakan pengobatan massal untuk masyarakat Campaka dan santunan kepada 50 orang anak yatim. Masyarakat sangat terlihat senang sekali dengan kegiatan yang dibawa oleh program DPC saba PAC tersebut. Sehingga membuat Partai Demokrat semakin melekat di hati masyarakat Kec. Campaka.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat yang telah menyambut partai Demokrat dengan sangat antusias,” ungkap Geugeu Titin M, selaku ketua PAC. Partai Demokrat, Kec. Campaka.

Ketua DPC. Partai Demokrat Kab. Cianjur, Wawan Setiawan mengungkapkan, kunjungan ini adalah kunjungan rutin Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat ke Kab. Cianjur, dan beliau memberikan arahan agar partai Demokrat selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat. Dan ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap kesehatan masyarakat.

“Ini semata–mata perintah dari partai untuk melaksanakan program-program ke masyarakatan,” ucap dia.

Wawan menambahkan, bahwa DPC saba PAC ini memiliki dua segment. Pertama adalah meet the people, yaitu dimana kami bertemu dengan masyarakat dan melakukan kegiatan santunan anak yatim dan pengobatan geratis. Yang ke dua yaitu segment meet the kader, yaitu bertemunya antara kader DPC, PAC dan ranting.

Kunjungan DPC Saba PAC ke PAC. Kec. Campaka merupakan kunjungan ke yang ke 20 setelah, PAC. Kec. Takokak, Sukanagara dan Campaka dan menyisakan 12 PAC yang akan di selesaikan pada tanggal 2 September 2017. Kemudian dilanjutkan dengan program DPC dan PAC saba ranting yang jumlahnya 360 ranting.

Pada acara DPC saba PAC ini turut juga hadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan. Yang diawali dengan kunjungan ke Pasar Campaka, dilanjut menghadiri kegiatan DPC saba PAC dan juga memberi pembekalan dan arahan kepada seluruh pengurus PAC. Partai Demokrat wilayah Cianjur Selatan.

Syarif Hasan menjelaskan, sekalipun pemerintah memiliki program kesehatan, namun karena jumlah masyarakat ini sangat banyak jadi partai Demokrat harus terjun langsung dan peduli terhadap kesahatan masyarakat.

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan rakyat dan ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap kesehatan masyarakat,” jelas Aggota DPR Komisi XI dan Panitia Anggaran DPR, tersebut. Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco