Sahli Saidi Santuni Korban Kebakaran

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Ketua Fraksi Gerindra, DPRD Cianjur, Sahli Saidi menyantuni korban kebakaran di Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur kemarin (23/7). Satu persatu dari sembilan orang korban yang rumahnya hangus ia hampiri, untuk diberikan bantuan.

Sahli, mengaku dirinya merasa prihatin terhadap para korban. Musibah yang terjadi pada Jum’at (21/7) lalu, menghanguskan segala isi rumah para korban dan mengakibatkan korban kehilangan harta benda, serta dokumen penting miliknya.

“Saya tidak datang membantu sendiri, melainkan bersama anggota Pemuda Pancasila (PP) PAC Cianjur Kota. Bantuan yang diberikan berbentuk sembako,” ujarnya.

Sahli yang juga menjabat sebagai Ketua PP PAC Cianjur kota ini menyebutkan, dari sembilan korban salah satunya merupakan anggota PP. Selain bantuan secara langsung, kemarin ia juga memberikan dukungan moril.

“Korban yang kehilangan dokumen penting seperti ijazah dan sertifikat saya dorong dan bantu untuk mengurusinya kembali,” tegasnya.

Menurutnya, dari peristiwa itu, semua masyarakat khususnya yang tinggal di pemukikam padat penduduk dapat memetik hikmah untuk mampu mengantisipasi kejadian serupa. HW 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco