Perbaikan Jalan Desa Terus Dilakukan

oleh

IANJUR NGAWANGUN LEMBUR – CNL KE 97 DESA PURBAYA KECAMATAN LELES

“Pembangunan jalan di Kecamatan leles totalnya sebesar Rp 17,2 M, khusus untuk desa Purabaya salah satunya sebesar Rp 400 juta. Selain itu juga Desa Purabaya mendapatkan bantuan anggaran untuk sarana pendidikan/sekolah SD, SMP dan Paud sebesar Rp 1.7 M,” kata Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar saat melakukan lawatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Purabaya Kecamatan Leles.

Dalam rangkaian Cianjur Ngawangun Lembur ke 97, tepatnya di di Desa Purabaya Kecamatan Leles bupati yang didampingi para kepala OPD terkait, setelah sebelumnya melakukan dialog dan tutur sapa dengan beberapa warga terkait keberadaan masyarakat dipedesaan, salah satu permintaan warga masyarakat yakni ada beberapa ruas jalan di sekitar desanya yang belum diperbaiki.

Bupati berpesan dengan kunjungannya yang begitu singkat mudah – mudahan bisa berkesan untuk warga disana, selain itu juga bupati berpesan, disaat ada pembangunan jalan cor beton, senantiasa bisa bersabar, karena dengan cara ini beda dengan aspal biasa, dalam pelaksanannya memerlukan waktu yang cukup lama, masyarakat pengguna jalan biasanya harus menunggunya sampai kering.

“Saya berpesan untuk tidak henti hentinya berdo’a dengan usaha dan berdo’a pasti apa yang dicita– citakan Insya Allah dapat terwujud,” harapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco