CIANJUR NGAWANGUN LEMBUR – CNL KE 98 DESA SUKASIRNA KECAMATAN LELES

oleh

Berharap Warga Bisa Bekerjasama

waktunews.com – Dalam rangkaian Cianjur Ngawangun Lembur ke 98, Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, seperti biasanya didampingi Anggota DPRD, para kepala OPD terkait dalam lawatannya. Hadir Para kepala OPD, Unsur Muspika Leles, Karang Taruna, Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Sukasirna.

“Pembangunan jembatan Leuwi Lisung – Walahir Rp 1,760 miliar, peningkatan jalan mandalawangi Rp 12 miliar, peningkatan jalan leles – Agrabinta sebesar RP 1 miliar serta 16 desa lainnya yang masing – masing Rp 200 jutaan termasuk Desa Sukasirna atau sekitar Rp 17 miliar lebih pembangunan di wilayah kecamatan leles, diharapkan untuk kerjasama dan pengertiannya terutama bagi para pengguna jalan jika belum bisa untuk di pijak sampai menunggu pada waktunya,” kata bupati dalam sambutannya saat melaksanakan CNL di Desa Sukasirna Kecamatan Leles.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan keinginanya di Cianjur kedepan akan terciptnya peradaban Akhlakul Karimah, yang menjadi indikatornya yaitu 7 program gerakan keagamaan, yakni melaksanakan Shalat subuh berjamaah/berjama’ah pada shalat 5 waktu, Ashar mengaji (menghafal Al Qur’an), Gerakan Mencintai Anak Yatim, Gerakan Cianjur Anti Maksiat Aku Suka Shodaqoh, Peduli Fakir Miskin, dan Gerakan Mewujudkan Kampung Peradaban Akhlaqul Karimah. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco