Nasdem Yakin Dicintai Masyarakat Cianjur, Optimis Rebut 12 Kursi di Parlemen Daerah

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan pelatihan kadernya di Hotel Grand Bydiel Sabtu (29/7). Pimpinan DPD Partai Nasdem Cianjur, Agus Ishak optimis pada periode pemilihan Legislatif mendatang, nasdem akan merebut 12 kursi di parlemen.

Agus Ishak meyakini, keberadaan Partai Nasdem di Cianjur begitu dicintai masyarakat. Pasalnya ia sudah melakukan konsolidasi dari tingkat ke RTan di setiap pelosok Cianjur.

“Belum lama ini saya berkeliling bersama para kader ke setiap sudut Kabuparten Cianjur. Hasilnya sangat memuaskan, animo masyarakat sangat baik menyambut kehadiran kami,” ungkapnya.

Selanjutnya untuk meraih dukungan masa, Agus juga menegaskan jika DPD Partai Nasdem Cianjur akan memberikan program penanggulangan musim kemarau terhadap beberapa titik di Cianjur yang selalu mengalami kesulitan air bersih.

“Kami juga akan memberikan program 1000 sumur bersih kepada masyarakt yang tinggal di lokasi sulit air bersih jika kemarau datang,” ujarnya.

Di samping itu, saat disinggung mengenai Pemilihan Gubernur (pilgub) Jawa Barat, Partai Nasdem juga sangat optimis dengan calon yang diusungkannya. Ridwan Kamil (RK) usungan Partai Nasdem, dirasa sangat memiliki popularitas yang baik. Tak ada cacat politik selama ia menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

“Ini menjadi nilai plus calon yang kami usung. Pribadi yang ramah dan prestasi yang bagus akan membuat warga Cianjur pastinya memilih suaranya kepada RK untuk Jawa Barat yang cemerlang,” ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Barat, Saan Mustofa.

Di Cianjur sendiri, Saan yakin, masyarakat sudah mengenal siapa sosok RK. Sehingga ia meyakini pasti Cianjur akan menjadi lumbung suara bagi Partai Nasdem diputaran Pilgub Jabar.

“Saya sangat yakin, RK akan diterima masyarakat Cianjur karena pribadinya yang pantas menjadi panutan,” pungkasnya.  Ismat Nasrullah/HW 4A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco