Bupati Bangun Jalan dan Tugu Batas Kota

oleh

CNL CIANJUR NGAWANGUN LEMBUR KE-99 DESA MANGUNKERTA KEC. CUGEUNANG

waktunews.com – “Sekitar Rp 32 miliar, untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Cugeunang, di antaranya pembangunan jalan Rancagoong – Rasamala, Rasamala – Salahuni, Cugeunang – Salahuni serta jalan – jalan desa yang berada di wilayah di Kecamatan Cugeunang, pembangunan tugu batas kota, di kecamatan Cugeunang,” terang Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, dalam sambutannya disela rangkaian (Cianjur Ngawangun lembur (CNL), di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugeunang.

Dalam kesempatan itu juga, bupati melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung posyandu. Selain itu, juga meresmikan Bumdesa Kertamukti Desa Mangunkerta.

Dalam rangkaian CNL ke 99, seperti biasanya didampingi Anggota DPRD, para kepala OPD terkait dalam lawatannya. Hadir Para kepala OPD,Unsur Muspika Cugeunang, Karang Taruna,Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Mangunkerta.

Bupati menyampaikan keinginanya, di Cianjur kedepan akan terciptnya peradaban Akhlakul Karimah, yang menjadi indikatornya yaitu 7 program gerakan keagamaan, yakni melaksanakan Shalat subuh berjamaah/berjama’ah pada shalat 5 waktu, dan lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco