Datangi Kantor DPD PDI Perjuangan Jabar, Dedi Mulyadi Bahas Pilkada Serentak

oleh

BANDUNG, waktunews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi kantor DPD PDIP Jawa Barat. Kehadiran Dedi ke partai merah tersebut untuk sepakati koalisi?

Bupati Purwakarta tersebut tiba di Kantor DPD PDIP, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (9/8) pukul 09.10 WIB. Dedi‎ tampak didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Jabar MQ Iswara.

“Iya ini mengenai Pilkada serentak, di seluruh daerah di Jawa Barat ya. Untuk menyatukan komitmen,” kata Dedi.

Dia mengaku, kehadirannya ke Kantor PDIP untuk menindaklanjuti pembicaraan yang sudah dibahas di DPP antara Golkar dan PDIP. Harapannya pertemuan ini juga bisa menghasilkan keputusan politik yang mengikat dan menguntungkan antara dua belah pihak.

“Biasanya hasilnya tidak bergeser dari rencana,” katanya.

Kedatangan Dedi yang menggunakan batik kuning ini disambut Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Tubagus Hasanuddin dan Sekretaris Abdy Yuhana.

Kepada awak media Dedi menyatakan maksud kedatangannya ke DPD PDI Perjuangan adalah untuk melakukan konsolidasi terkait pilkada serentak di 16 kota kabupaten Jabar.  “Jadi sekarang kita mulai dari bawah, dari Pilkada serentak, dari pemilihan bupati wali kota, dari bawah dulu. Suara kan di bawah, bukan di atas. mungkin untuk bupati wali kota dulu,” imbuhnya.

“Biasanya bila Golkar dan PDI Perjuangan berkoalisi hasilnya pasti bagus. Terkait pilgub nanti menunggu suara dari bawah dulu,” tandasnya.

Saat ini sedang dilakukan pertemuan tertutup antara Golkar dan PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco