TRAINING ESQ PEMKAB CIANJUR ANGKATAN 1 “CIANJUR JAGO”

Link Banner

Mempererat Tali Silaturahmi

waktunews.com – “Bahwa tidak ada seseorang yang sukses sendirian bahkan Rasulallah SAW pun orang yang paling berpengaruh di muka bumi ini, beliau dipeluk erat oleh keluarganya, didekap pekap oleh para sahabatnya, dan beliau juga di back up kuat oleh para pasukan termasuk para pengikutnya,” terang Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, saat membuka acara Training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Pemerintah Kabupaten Cianjur, Angkatan 1 di Ball Room Palace Hotel Cipanas Cianjur.

Hadir Direktur ESQ Hasanudin Group/Public Relation, Iman Herdimansyah, Direktur Training ESQ,, Hasanudin Toyyib, Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, Sekretaris daerah Kab Cianjur, H. Cecep S Alamsyah, Asda Kab Cianjur, Para kepala OPD, Camat, Kabid, Sekretaris serta para tau undangan lainnya

Selanjutnya Bupati menjelaskan bahwa Training itu merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan setelah training bersama Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) diwaktu yang lalau, pada training yang kedua ini mudah – mudahan bisa saling merekatkan silaturahmi. Juga Bupati mengucapkan terimakasih kepada para peserta atas partisipasinya dengan penuh kesadaran serta keikhlasan mengikuti kegiatan tersebut.

Terakhir Bupati, tanpa ada kesatuan yang utuh antara birokrat dengan pimpinannya tentunya tidak akan mencapai sebuah tujuan begitu juga sebaliknya tanpa ada pemimpin otomatis tidak akan tercapai sebuah tujuan dan akan liar bercabang hingga tidak akan pernah berdaya satu sama lainnya, dengan kebersamaan kita bisa mencapai tujuan itu dengan mudah lancer dan sesuai dengan harapan yang dicita–citakan sebelumnya.

Sementara itu, Drs Tohari Sastra, M.Si. Tohari selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kab Cianjur menjelaskan kegiatan itu diikuti sedikitnya 90 orang lebih terdiri dari para kepala Dinas, Kepala Bagian, para Camat, Sekdis, dan para Kepala Bidang, dengan tujuan birokrasi di Kabupaten Cianjur bisa mengerti betul arah dan tujuan visi dan misi/dari sebuah cita – cita yang akan dicapai terlebih akan bisa bekerja dengan setulus hati dan ikhlas Acara yang dipandu oleh Yendra R Pamungkas ( Konsultan ESQ), dan fahmi Reza Asst Konsultan ESQ, itu berlangsung satu hari dan sukses dilaksanakan. (**)

Category: Cianjur Ngawangun LemburTags:
example banner
No Response

Leave a reply "TRAINING ESQ PEMKAB CIANJUR ANGKATAN 1 “CIANJUR JAGO”"

[+] kaskus emoticons