Bupati Ucapkan Terima Kasih Telah Membahas dan Menyetujui KUA PPAS

oleh

RAPAT BADAN MUSYAWARAH DPRD PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN KUA PPAS APBD TAHUN 2018

waktunews.com – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar menghadiri acara Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Cianjur, dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD Tahun 2018, di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cianjur Jl. KH. Abdulah Bin Nuh.

Hadir ketua DPRD Kab Cianjur, H.Yadi Mulyadi beserta anggota, Sekretaris Daerah Kab Cianjur, H. Cecep S Alamsyah beserta jajarannya.

Rangkaian acara dalam rapat tersebut meliputi Rapat Badan Musyawarah DPRD dalam acara penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum serta prioritas dan Plafon anggaran sementara APBD Kabupaten Cianjur tahun 2018, oleh pimpinan DPRD dengan Bupati Cianjur.

Dalam sambutannya Bupati sampaikan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta segenap anggota badan anggaran DPRD Kabupaten Cianjur, yang telah membahas dan menyetujui Rancangan Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten Cianjur tahun 2018. Selanjutnya, akan menjadi dasar bagi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk menyusun RKA perangkat daerah, sebagai bagian dari proses penyusunan RAPBD tahun anggaran 2018. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco