Dedi Mulyadi dan Nurul Arifin Hadiri Silaturahmi Kosgoro 1957 Jabar di Bandung

oleh

BANDUNG, waktunews.com – Partai Golkar dipastikan akan mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, untuk maju dalam ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Bersama Bakal calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menghadiri acara Tausyiah dan Silaturahmi Kosgoro 1957 Jabar, serta silaturahim dengan warga Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage Sabtu (12/8/2017).

Dalam sambutannya, Dedi Mulyadi berbicara banyak mengenai pola asuh anak. Dedi Mulyadi juga sempat menyinggung terkait pertarungan pemilihan kepala daerah serentak di 16 kota/kabupaten di Jawa Barat.

Saat ini menurut Dedi, partai Golkar sedang fokus memenangkan 12 wilayah dari 16 daerah bersama PDI Perjuangan, dengan saling bahu-membahu, saling mengisi proporsi untuk wali kota, wakil wali kota, bupati, maupun wakil bupati. “Untuk saya (di Pilgub) juga serahkan ke PDI Perjuangan, karena kami gak mau mencampuri persoalan wakil, sebab itu otoritas di DPP. Siapapun yang ditugaskan DPP kami harus terima dan bekerjasama,” ujar Dedi Mulyadi.

Dia juga menegaskan, bahwa Golkar dan PDI Perjuangan telah jelas berkoalisi di 16 kota/kabupaten tanpa terkecuali. Hanya ke depan, ujar dia, antara Golkar dan PDI P ada kalanya mengalah untuk pemimpin di setiap daerah.  “Misal Golkar di wilayah kota tertentu mengalah, lalu PDI Perjuangan juga di wilayah tertentu mengalah. Istilahnya kompromi mah biasa. Kami juga ada lembaga riset untuk naungi Golkar-PDI Perjuangan untuk dukung kebijakan apa yang hendak diambil untuk Wali dan Wakil,” ucapnya seraya menyebut miliki tim 10 merumuskan dan dalam dua minggu selesai untuk Pilkada.

Sementara itu, dengan mengenakan baju bernuansa khas partai bergambar beringin, Nurul menceritakan masa-masa mudanya saat tinggal di Bandung. Dia juga memaparkan ide-ide mulai penataan kota, seperti ruang publik, trotoar, dan pariwisata suatu kampung. “Saya ingin menghidupkan kembali kerjabakti dan gotong royong. Manusia kini cenderung individualis. Inilah harus kami jaga tetap harmonis gotong royong dan tawarkan kebersamaan dengan warga,” ucap Nurul.

Dia juga sempat menyebut ingin menjadi ibu bagi warga Kota Bandung. Seorang perempuan, kata Nurul, memberi kehidupan untuk orang banyak bukan untuk diri sendiri. “Saya minta dukungan nanti 27 Juni untuk memilih saya dan kang Dedi baik Bandung maupun Jabar,” tegasnya. Kusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco