Pemdes Cimacan Perbaiki Jalan Desa

oleh

CIANJUR, waktunews.com –  Pemerintah Desa (Pemdes) Cimacan Kecamatan Cipanas mengalokasikan anggaran Dana Desa (DD) tahap ke-1 tahun 2017 untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkungan Hal itu guna memperlancar aktivitas warga.

‪Kepala Desa Cimacan, Dadan Supriatna, menuturkan pembangunan infratruktur jalan lingkungan dilakukan dengan rabat beton, yang terletak di dusun tiga dan dusun empat.

‪”Lokasi pertama kami bangun di Dusun tiga, tepatnya di Kampung Dawuan dengan panjang sekitar 227 meter, lebar 1,7. Selanjutnya di Dusun IV, Kampung Singabarong dengan panjang 165 meter, lebar 1,2 meter,” kata dia.

‪Lebih lanjut, Dadan menambahkan total anggaran yang sudah digelontorkan untuk pembangunan di desa tersebut yaitu senilai Rp1.126.8886.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD).”Sumber dananya kami alokasikan dari Dana Desa (DD) tahap satu, tahun anggaran 201,” kata kades.Dadan berharap, dengan dibangunnya akses jalan lingkungan diwilayah tersebut, dapat mempelancar aktivitas warga sehari-hari. NET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco