Hamid Tewas Kasetrum Listrik Bertegangan Tinggi, Main Layangan Berujung Maut

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Abdul Hamid (24), pria asal Majalaya Bandung tewas tersengat listrik saat bermain layangan di Kampung Sadewata Desa. Kecamatan Karangtengah, Rabu (16/8) sore. Ketua RT setempat, Rizal, mengatakan saat itu Hamid hendak mengambil layangannya yang menyangkut di kabel listrik bertegangan tinggi.

Namun nahas, dirinya justru kesetrum kabel hingga akhirnya jatuh ke genteng dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Mungkin dia tidak sadar kalau kabel itu tidak dibungkus. Ketika dia mau mengambil layangan dia tersengat listrik hingga dia bergelantungan di kabel dan jatuh ke genteng,” ujarnya.

Selain warga setempat, banyak juga pengendara motor dan mobil yang berhenti untuk menyaksikan evakuasi korban. Sontak saja hal itu menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

Sementara itu Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Sayang Kabupaten Cianjur, Dedi Kurniadi, menerangkan jenazah tiba di sana sekitar pukul 16.00. Hamid mengalami luka bakar yang sangat parah, bahkan beberapa bagian tubuh korban sampai terkelupas.

“Tegangan listrik yang tinggi membuat korban mengalami luka bakar yang parah, hingga kulit di beberapa bagian tubuh terkelupas. Korban langsung meninggal di tempat,” terang dia.

Lebih lanjut, Dedi, mengatakan, korban akan dibawa oleh keluarganya dan dimakamkan di Majalaya Bandung. Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco