UPACARA HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE – 72 TAHUN 2017

oleh

waktunews.com – Penyelelnggaraan tugas pemerintahan yaitu pembentukan komitmen kita dalam menegakan integritas penyelenggaraan tugas pemerintahan yaitu pembentukan komitmen dari aparatur pemerintahan di Kabupaten Cianjur untuk bertindak konsisten sesuai dengan nilai–nilai Agama, Etika, Moralitas dan ketentuan perundang–undangan.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam sambutan upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 72 tahun 2017 di Lapangan Prawatasari Cianjur.

Hadir Unsur Muspida Cianjur, Pengadilan Negeri Cianjur, Kemenag Cianjur, MUI Cianjur, Organisasi Kemasyarakatan, BUMN, BUMD, jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur, siswa siswi sekolah, warga mayarakat Cianjur serta para tamu undangan lainnya.

Herman mengungkapkan, sebuah awal yang baik akan menjadi sangat penting, pihaknya mengingatkan kepada peserta yang hadir untuk memperkuat komitmen dalam menegakan integritas. Penegakan integritas begitu penting dalam manajemen pemerintahan karena integritas merupakan fondasi bagi terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan dalam rangka terwujudnya pemerintahan yang good governance.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyebutkan, sekaranglah saatnya kita melakukan langkah–langkah nyata di tengah masyarakat, sekecil apapun dan dalam bentuk apapun. Mari kita bergerak sesuai dengan kapasitas masing–masing, yang mudah–mudahan akan membawa perubahan yang lebih baik pada kehidupan berbangsa dan bernegara. Apapun bidang yang kita geluti, jadilah yang terbaik, dengan kerja nyata bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang, dengan kerja nyata bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa maju, menjadi bangsa yang berdaulat, mandiri dan berbudaya. Sekarang ini biduk kita sedang berlayar menuju ke sana, menuju kemajuan Indonesia Raya!

Wakil Bupati mengajak pula kepada segenap masyarakat Cianjur, untuk terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalin kerjasama, kebersamaan dan kekeluargaan, tanpa kerja sama, tanpa gotong royong, kita akan digulung oleh arus sejarah. Kita lanjutkan membangun Cianjur yang kita cintai ini dengan tekad dan keyakinan, bahwa Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk serta melimpahkan Rahmat dan TaufikNya bagi kita semua, sehingga cita-cita kita bersama yaitu Cianjur lebih maju dan agamis akan dapat kita wujudkan.

Terakhir Wakil Bupati mengajak untuk menjadikan momentum pada hari ulang tahun RI yang ke 72 , sebagai titik balik kebangkitan kita warga masyarakat dan pemerintah kabupaten Cianjur, untuk bersama – sama membangun Cianjur, dengan seluruh potensi yang di miliki sesuai dengan peranan masing–masing secara tulus, penuh kesungguhan dan keikhlasan tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco