Ayojek Diserang Warganet

oleh
CIANJUR, waktunews.com – Pelayanan Ayo-jek salah satu perusahaan layanan ojek berbasis online diprotes warga internet (warganet) di media sosial (medsos). Saat ini banyak dibagikan salinan percakapan antara pelanggan dan perusahaan tersebut yang dinilai kurang menghargai perhatian dari pengguna aplikasi tersebut.
Sebelumnya, Faisal Aditya Pahlevi memberikan perhatiannya terhadap aplikasi Ayo-jek di sistem review atau komentar mengenai aplikasi di google play. Di sana ia menulis jika tarif ojek online (ojol) yang beroperasi di Kota Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur ini kemahalan. Selain itu, dia juga memberikan masukan kepada pihak Ayo-jek soal tampilan  desain aplikasi yang dianggapnya kurang menarik.
Namun, alih-alih ditanggapi secara positif, Faisal justru dihubungi oleh Ayo-jek melalui pesan singkat untuk tidak hanya cuap-cuap dan berkomentar jelek melainkan mereka menantangnya untuk membuat aplikasi serupa. Dalam pesan itu, Ayo-jek juga mengajak Faisal untuk berdiskusi mengadu wawasan intelektualitas yang dimilikinya. Belum selesai, Faisal juga dimakinya dalam pesan itu.
“Saya rasa Ayo-jek tidak usah berlebihan menanggapi masukan yang saya berikan. Toh saya tidak menhujat atau menghina, saya hanya memberikan motivasi agar mereka melakukan perubahan ke arah yang lebih maju lagi,” ujar Faisal saat ditemui Harian Waktu kemarin (20/8).
Karena merasa tersinggung, akhirnya Faisal pun menyalin percapakan antara dirinya dengan Ayo-jek ke akun medsos miliknya. Tidak menunggu lama, unggahannya itu pun menuai dukungan dari banyak warganet.
Dalam beberapa jam terakhir, unggahannya itu sudah dibagikan sebanyak puluhan akun warganet. Di antaranya warganet menyayangkan sikap Ayo-jek yang terkesan arogan dan tidak mau menerima kritikan pelangganya.
“Saya juga gak tahu kalau unggahan ini akan viral di medsos seperti saat ini,” tambah Faisal.
Sementara itu, owner Ayo-jek, Aris saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya sedang ada kegiatan lain di luar kota, sehingga belum sempat memantau keadaan terkini mengenai perusahaannya. Namun begitu ia tetap akan bertanggungjawab atas persoalan ini. Dia mengaku akan merunut serta mengkroscek kronologis permasahalannya.
“Sementara ini saya belum bisa memberikan tanggapan apapun, karena saya belum tahu persis persoalannya seperti apa. Akan tetapi saya akan mengkonfirmasi kepada operator Ayo-jek yang memegang kendali atas hubungan perusahaan dengan para pelanggan,” tandasnya. Eky Rizky

One thought on “Ayojek Diserang Warganet

  1. Itu kenapa yah gambar nya di blok merah setau saya itu sms verifikasi otomatis dari Produk google nama nya firebase hehehehehe…. jadi tidak bisa ngirim sms kaya gitu kalo robot google sungguh mencurigakan itu yang di di halangi di blok warna merah sungguh terlalu pencemaran nama baik perusahaan orang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco