Ditemukan Tewas Tanpa Identitas di Cijedil, Mr X Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

oleh


CUGENANG, waktunews.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Kampung Gununglanjung RW 06 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Minggu (20/8) malam. Diduga kuat mayat berjenis kelamin pria itu merupakan korban tabrak lari.
Hal itu dijelaskan oleh Kepala Desa Cijedil, Pudin. Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 21.00 Wib lalu dibawa ke RSUD Sayang Cianjur. Adanya luka parah di kepala korban semakin menguatkan penyebabnya adalah tabrak lari.
“Korban tabrak lari tidak ada identitas. Sudah dibawa ke RSUD Cianjur,” paparnya kepada Harian Waktu, kemarin.
Pudin menyebutkan, korban merupakan pejalan kaki yang kebetulan melintas Jalan Raya Cugenang malam itu. Berdasarkan informasi warganya, dia menjelaskan lelaki tersebut terserempet oleh mobil.
“Kronologisnya menurut informasi dari warga korban keserempet mobil. Di belakang ada motor jadi korban juga, karena menghindar dari korban,” tambahnya.
Belum diketahui pula dari mana asalnya korban. “Bagi yang kenal tolong bantuannya, kasihan keluarganya,” tambahnya.
Sekretaris Desa Cijedil, Halimah, menuturkan di lokasi kejadian, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dia memastikan bahwa mayat tersebut bukan merupakan warga Cijedil.
“Saya informasinya dari kades sudah meninggal. (Korban) bukan warga Cijedil, (mayatnya) langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.
Belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian mengenai peristiwa tersebut. Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan Mustawan menjelaskan bahwa penanganan korban tabrak lari dilakukan oleh Unit Laka Lantas Polres Cianjur. “Ditangani Unit Laka Polres pak,” jelasnya.
Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Ipda Sunarta menjelaskan dirinya sedang rapat di Mapolda Jabar. “Saya lagi di Polda rapat kang,” jelasnya. HW 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco