Kiper Utama Persib Belum Fit, Imam Arief Siap Diturunkan

oleh

BANDUNG, waktunews.com  – Belum pulihnya I Made Wirawan dan menyusulnya M Natshir yang mengalami gangguan pencernaanya, praktis kini PERSIB hanya memiliki Imam Arief Fadhillah di bawah mistar. Kans debut Imam bersama PERSIB pun terbuka.

Pelatih kiper, Anwar Sanusi tak menampik jika Imam memiliki peluang turun dalam pertandingan menghadapi Persegres Gresik United di pekan ke-20 Go-jek Traveloka Liga 1, Minggu 20 Agustus 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Di posisi kiper praktis hanya Iman saja yang tidak mengalami gangguan kesehatan. Ya, ada kemungkinan Imam berpeluang main di pertandingan besok,” ucap pelatih kiper yang akrab disapa Awai itu.

Meski begitu, Awai belum bisa memastikan secara penuh siapa goalkeeper yang akan mengawal gawang Maung Bandung di pertandingan besok. Ia mengaku harus melakukan konsultasi dengan dr. Raffi Ghani selaku dokter tim terlebih dahulu mengenai kondisi para kipernya.

“Saya belum bisa memastikan secara penuh untuk starter. Saya harus berkonsultasi dulu dengan dokter tim. Kita lihat perkembangan terakhir saja,” katanya.

Imam sendiri merupakan penjaga gawang kelahiran Tasikmalaya 27 tahun lalu. Sebagai jebolan Persib U-21, ia banyak menghabiskan karier di berbagai klub lain seperti PS Bangka, Persika Karawang dan Barito Putera.

Yang bersangkutan pun selalu siap mencatatkan menit pertamanya bersama Persib. “Main atau tidak itu kewenangan pelatih, sebagai pemain harus selalu siap tampil. Secara fisik dan mental saya siap,” tegasnya. Kusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco