PELUNCURAN KAMPUNG SEHAT BERAKHLAKUL KARIMAH DAN WIRAUSAHA

oleh

Menyegarkan Komitmen dan Kepedulian Serta Memberikan Perhatian Serius

waktunews.com – Kampung sehat, berakhlakul karimah dan wirausaha, menjadi salah satu model miniatur penguatan pelaksanaan program prioritas secara utuh, yang melibatkan seluruh perangkat daerah dan bersinergi dengan lembaga, mitra kerja dan stakeholder sesuai dengan kebutuhan dan kondisi wilayah.

“Berharap kegiatan ini dapat menyegarkan komitmen dan kepedulian kita sekaligus memberikan perhatian serius terhadap seluruh program pemerintah dalam upaya mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis,” harap Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, pada kegiatan peluncuran kampung sehat, berakhlakul karimah dan wirausaha, di Kampung pagutan RT01/09 Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Minggu.

Turut hadir Kadis Pemdes, Camat, jajaran Kec. Cilaku, Kades Sukakerta, unsur muspika, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup meninjau kebersihan lingkungan kampung yang dilanjutkan ke majelis talim, tempat pengobatan gratis dan tempat pembuatan emping melinjo sebagai produk andalan kampung pagutan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco