Kemenangan Adalah Buah Kerjasama Semua Pemain

oleh

BANDUNG, waktunews.com – PERSIB sukses melanjutkan tren positif mereka pada putaran dua Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan kemenangan telak 6-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017, malam.

Caretaker pelatih PERSIB, Herrie Setyawan mengatakan jika hasil itu adalah buah dari kerja keras tim. Tekad yang kuat untuk melanjutkan hasil positif menjadi tambahan motivasi dan tenaga buat Maung Bandung.

“Menit-menit awal kita tertekan dan sulit keluar, tapi kita berusaha dan sabar untuk bisa kendalikan permainan. Alhamdulillah tekad melanjutkan tren positif dan usaha kita berbuah kemenangan,” kata Herrie usai laga.

Menang dari Persegres bukan hal yang mudah menurut Herrie. Timnya harus menghadapi lawan yang tampil nothing to lose. Itu membuat Persegres bisa bermain menekan dan mengancam gawangnya.

“Pertandingan sulit di babak pertama, karena kita juga bertemu tim nothing to lose. Tapi, kita coba belajar saat jeda babak dan Alhamdulillah sesuai tekad kita mengamankan kandang kita,” tambahnya.

Adalah hattrick Raphael Maitimo yang mewarnai pesta enam gol PERSIB saat menghancurkan Persegres Gresik United pada pekan ke 21 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 20 Agustus 2017 malam.

Keenam gol PERSIB dicetak Maitimo pada menit 39, 41 dan 75, bunuh diri Andre Putra menit 46, Billy Keraf menit 60 dan Ezechiel N’douassel menit 91.

Ezechiel Tampil Menjanjikan

Debut sejak menit awal Ezechiel Ndouasel bersama PERSIB berakhir manis. Dia menyumbang satu gol dan mengkreasi tiga gol lainnya untuk kemenangan 6-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tadi malam.

Satu gol, satu usaha umpan yang berujung gol bunuh diri pemain Persegres, serta assist yang diberikan untuk Raphael Maitimo dan Billy Paji Keraf semalam menuai pujian. Caretaker pelatih PERSIB, Herrie Setyawan menyebut proses adaptasi dan komunikasi dari pemain baru Maung Bandung itu berjalan cepat.

“Dia cepat beradaptasi, progresnya bagus. Saling pengertian dengan semua pemain, dan itu banyak kemajuan dibanding pertandingan pertamanya kemarin,” kata Herrie.

Harapan besar disematkan oleh Herrie kepada pemain asal Chad ini. Terutama untuk laga terdekat pekan ke-21 Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Persipura Jayapura.

“Mudah-mudahan lawan Persipura bisa lebih baik lagi, komunikasi, kerjasama dengan timnya. Main bagus juga dan cetak gol,” tutup Herrie. (Kusnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco