Menarik Minat Pengunjung, Cianjur Citimall Peringati HUT RI di Dalam Gedung

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga dengan tujuan menarik minat pengunjung, Cianjur Citimall menggelar berbagai perlombaan yang menarik sejak tanggal 15 Agustus hingga 21 Agustus 2017 di dalam Gedung Citimall.

Suwardi (52) sebagai ketua Panitia Perayaan HUT RI Ke – 72 Citimall, menjelaskan bahwa acara yang selalu di selenggarakan setiap tahunnya ini, adalah berkat kerjasama antara tim Citimall dengan pengguna stand, dengan tujuan menyatukan ikatan kekeluargaan antara pengelola gedung dan rekanan yang membuka usaha di Citimall.

“Acara ini terleksana berkat kerjasama antara pengguna dan pengelola Citimall. Selain untuk memperingati HUT RI, ini bertujuan untuk menarik minat pelanggan dan menyatukan kebersamaan antara pengelola dan pengguna Citimall,” jelas dia.

Dia menambahkan, kita sebagai generasi muda tinggal menikmati kemerdakaan ini, sedangkan yang berjuang demi kemerdekaannya adalah pendahulu kita yaitu para pejuang kemerdekaan, jadi kita wajib sekali memperingati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Sebagai penerus bangsa, kita wajib memperingati HUT RI, sebagi tanda penghormatan kita atas perjuangan para pahlawan,” tambahnya.

Promosi dan Publik Relations Cianjur Citimall, Fauzi (32), menjelaskan bahwa berbagai perlombaan dalam pesta peringatan HUT RI ke – 72 ini, tidak hanya di ikuti oleh karyawan Citimall saja, para pengunjung pun di ajak untuk ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT RI di Citimall Cianjur.

“Ini adalah acara bersama selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga bertujuan untuk menarik minat pengunjung Cianjur Citimall, jadi kami melibatkan pengunjung untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini,”jelas dia.

Selanjutnya, dia berharap acara peringatan HUT RI ini dapat terus  terselenggara di setiap tahunnya, tentunya dengan acara yang lebih meriah, hadiah yang lebih banyak dan lebih mewah. Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco