Demokrat Optimistis Target Pileg 2019 Tercapai

oleh

CIJATI, waktucianjur.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur kembali melaksanakan agenda rutinnya, DPC Saba PAC pada Sabtu (19/8) dan Minggu (20/8). Kali ini kunjungan dilakukan ke PAC Cijati dan Pasirkuda.

Agenda yang mengusung jargon Meet The People And Meet The Kader tersebut dihadiri oleh jajaran utama DPC dan PAC Partai Demokrat di dua kecamatan itu. Disertai pula dengan kehadiran Badan Otonom (Banom), unsur Muspika, dan tokoh masayarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Wawan Setiawan, mengatakan dengan hadirnya para undangan itu supaya pengurus PAC dan ranting Partai Demokrat bisa dikenal dan mengenal masyarakat secara luas.

“Pengurus Demokrat pada setiap tingkatan harus dekat dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Agenda DPC Saba PAC yang dimulai sejak 16 April lalu direncanakan selesai hingga tanggal 3 September 2017 mendatang. Ada berbagai kegiatan sosial seperti santunan dan pengobatan gratis. Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri demi  kemenangan pada perhelatan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Dalam pandangannya, tidak mungkin sebuah kemenangan dicapai hanya kerja beberapa orang saja. Tapi harus diupayakan oleh semua pihak unsur pimpinan mulai dari DPC, PAC, Ranting, dan organisasi Badan Otonom yang ada.

“Kita akan dorong supaya iklim gotong-royong tercipta ditubuh Partai Demokrat Kabupaten Cianjur,” ujarnya.
Bila agenda DPC Saba PAC berhasil sesuai dengan harapannya, Wawan berani berasumsi dengan target perolehan kur
si di Parlemen yang ingin dicapai adalah proyeksi 15 : 3 : 3. Artinya 15 kursi di DPRD Kabupten 3 Kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan 3 Kursi di DPR RI.

Sementara itu Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cijati, Wawan Hermawan, menuturkan setelah agenda DPC Saba PAC usai, tugas dia selanjutnya adalah melakukan pembenahan di tingkat anak ranting. Diharapkan hal itu dapat menjadikan eksistensi Partai Demokrat di Kecamatan Cijati lebih solid dalam peran serta membangun masyarakat.
Dia juga merasa optimistis dengan adanya progran DPC Saba PAC, target perolehan kursi di parlemen akan tercapai.
Hal itu karena dengan program tersebut bisa mengoptimalkan mesin politik Partai Demokrat yang menyentuh langsung ke konstituen di masyarakat.
“Insya Allah tercapai, mesin partai jadi makin solid dan kerja politik terus berjalan,” pungkasnya. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco