Ramadhan Kue Berharap Dapat Penghargaan Produktivitas Paramakarya 2017

oleh

CIANJUR, waktunews,com – Ramadhan kue adalah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan kue-kue kering serta merekrut tenaga kerja yang ahli dalam pembuatan kue. Selain produksi, Ramadhan kue juga membantu dalam pelatihan serta pemasaran produk–produk home industri kecil dan menengah.  Sekitar 130 Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) telah berkerjasama dan bermitra dengan Ramadhan Kue.

Tak jarang Ramadhan kue mendapatkan penghargaan atas prestasinya dari berbagai pihak termasuk juga dari pemerintah dan kementrian terkait. Seperti halnya belum lama ini. Ramadhan Kue dikunjungi oleh Tim Direktorat Bina Produktivitas dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Pemilik atau Owner Ramadhan Kue,  Dewi Yudi Pratidi, mengungkapkan bahwa kehadiran dewan juri, Tim Direktorat Bina Produktivitas dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, adalah dalam rangka Penilaian Penghargaan Produktivitas Paramakarya 2017.

“Adapun kriteria dalam penilaian tersebut diantaranya, visi, misi, dan upaya pimpinan perusahaan dalam mewujudkannya (leadership) serta planning strategik perusahaan dan lain sebagainya,” ungkap dia.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai penghargaan untuk perusahaan yang memiliki tingkat produktivitas dan kualitas yang baik selama tiga tahun sejak perusahaan tersebut berjalan. Pada kesempatan tersebut turut juga hadir para kepala dinas terkait, serta asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda Cianjur.

Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, mengatakan bahwa Cianjur yang memiliki potensi besar untuk memenangkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya 2017.

 “Dengan adanya penghargaan Produktivitas Paramakarya 2017, Selain menjadi motivasi bagi para pengusaha lokal juga dapat memberikan ruang kesempatan guna mengangkat potensi-potensi pengusaha lokal lainnya,” terang dia. Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco