Masyarakat Kebagian Berkah DPC Saba PAC 

oleh

AGRABINTA, waktunews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur kembali melaksanakan agenda DPC Saba PAC. Kali ini mendatangi PAC Sindangbarang dan Sindangbarang Agrabinta, pada Sabtu (26/8) dan Minggu (27/8)  lalu.

Agenda dengan jargon ‘Meet The People And Meet The Kader’ tersebut dihadiri oleh jajaran utama DPC dan PAC Partai Demokrat di dua kecamatan itu dan Badan Otonom (Banom). Hadir pula sejumlah unsur Muspika, tokoh masayarakat disertai dengan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Wawan Setiawan, menuturkan hadirnya para undangan itu supaya pengurus PAC dan ranting tingkat desa bisa dikenal dan mengenal masyarakat secara luas.

 “Pengurus Demokrat pada setiap tingkatan harus dekat dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Agenda yang dimulai sejak 16 April 2017 lalu direncanakan selesai 3 September 2017 mendatang. Tentu saja disertai berbagai kegiatan sosial seperti santunan juga pengobatan gratis. “Partai Demokrat ingin dekat dengan masyarakat. Sedikit banyaknya ingin pula berbagi atas kepercayaan yang berikan kepada kami,” tutur Wawan.

Sementara itu Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Agrabinta, Salman Al Gifari, menuturkan kebersamaan antara jajaran DPC, PAC, Ranting, dan masyarakat adalah tonggak dari berjalannya mesin politik partai berlambang bintang mersi itu. Salman juga meyakini target 15 kursi di DPRD kabupaten, 3 di DPRD provinsi, dan 3 DPR RI bisa tercapai dengan meyakinkan kerja politik yang nyata, serta bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

“Salah satu kerja politik nyata itu, ya DPC Saba PAC ini. Masyarakat sekitar kita merasakan kehadiran Partai Demokrat dengan berbagai aksi sosialnya,” pungkas Salman. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco