SMAN 2 Cianjur Tambah Prestasi

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Ekstrakurikuler (Ekskul) Karate SMAN 2 Cianjur berhasil mendapatkan tiga medali emas dalam ajang Bogor Karate Open 2017. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (5/8) dan Minggu (6/8) lalu.

Pembina Karate SMAN 2 Cianjur, Dadang Akbar Hikmatika, menuturkan penerima medali itu di antaranya bernama, Fadilah siswa Kelas X IPS 1, M Fahrizal Amir siswa Kelas XI IPA 7, dan Radja Pebian siswa Kelas X IPS 1.  Tentu bukan hal mudah untuk mendapatkan prestasi itu.

“Semuanya dapat emas. Tentunya dengan latihan yang kontinyu sepekan sekali. Pra-kegiatan lomba yang dilakukan pada hari Rabu,” paparnya.

Dirinya mengaku sangat bangga dengan torehan prestasi itu. Bukan hanya latihan yang rutin dilakukan, namun dukungan sekolah dan orangtua sangat berharaga.

“Pihak sekolah sangat bangga dengan prestasi yang diraih. Usaha ini tidak lepas dari adanya dorongan, baik moril maupun materil serta doa dari berbagai pihak. Baik itu orangtua, pelatih, maupun kepala sekolah,” tambahnya.

Dadang mengaku, pihaknya akan terus berupaya untuk mempertahankan prestasi Usahanya tidak berhenti sampai di sini. Dia bertekad akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankannya.

“Prestasi saat ini bukan sampai di sini, tapi buat bekal nanti bagi anak-anak asuhan kami di masa yang akan datang,” tandasnya. M Reza Fauzie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco