Bupati Doakan Cianjur dari Mekkah

oleh
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, tengah berada di Mekah dan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1438 H.

CIANJUR, waktunews.com – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Adha 1438 H. ucapan tesebut langsung ia katakana saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah Al Mukaromah.

Selain itu, bupati juga mendoakan seluruh kebaikan bagi seluruh ummat manusia, terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Cianjur.

Dalam video yang dikirim melalui pesan singkatnya tersebut, bupati muda yang akrab disapa Kang Irvan itu mengawali ucapannya dengan gema panggilan berhaji, Labbaik Allahuma Labbaik. Labbaikala La Syarika Laka Labbaik. Innal Hamda, Wanni’mata Laka Wal Mulka, La Syarika Laka, yang berarti Ya Allah aku datang karena panggilanMu. Tiada sekutu bagiMu. Segala nikmat dan puji adalah kepunyaanMu, Tiada sekutu bagiMu.

Dalam balutan kain Ihram yang serba putih, Kang Irvan mengharapkan dengan penuh doa agar Kabupaten Cianjur yang dipimpinnya mampu lebih maju dan agamis.

Bupati juga menegaskan, Kabupaten Cianjur sangat membutuhkan masyarakat Cianjur yang mampu dan mau berkurban bukan hanya menjadi beban. Begitu juga menurutnya Kabupaten Cianjur membutuhkan orang – orang yang mampu menjadi berkah, bukan orang – orang yang serakah.

“Dan Kabupaten Cianjur membutuhkan orang – orang yang mampu memberikan segalanya bukan orang kikir memberi,” ujarnya.

Bupati berharap, Kabupaten Cianjur selalu dalam keberkahan yang diridhoi Allah SWT. Dan diakhiri dengan pernyataan Allah Maha Pemberi Ilham sebelum mengucapkan salam akhir. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco