SYARIFUDIN HASAN RAYAKAN IDUL ADHA BERSAMA ANAK YATIM PIATU DI CIANJUR

oleh

CIANJUR, waktunews.com – DR. Syarifudin Hasan, SE, MM, MBA selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, meluangkan waktunya untuk merayakan Idul Adha 1438 H di Kantor DPC Partai Demokrat Cianjur hari sabtu kemarin (2/8/2017). Dalam kunjungan kerjanya, kali ini, Syarifudin Hasan menggelar santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan kunjungan kerja daerah pemilihan kali kelima ini, Syarif menyampaikan pesan dan hikmah di balik perayaan yang sering kita sebut lebaran haji ini. Yakni ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah SWT untuk menyembelih Nabi Ismail atas dasar perintahNya. dan akhirnya Nabi Ismail pun digantikan oleh Allah SWT dengan seekor domba. Begitu taatnya, betapa takwanya, dan sangat cintanya Nabi Ibrahim kepada Allah, begitu juga Nabi Ismail. Kisah ini merupakan refleksi bagi umat muslim untuk melawan hawa nafsu dan menjaga hati dalam menegakkan perintah Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka, selayaknya kita harus menebalkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Agar kita selamat dari aral di dunia maupun di akhirat.

Dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara, Syarifudin Hasan selaku anak bangsa, berkomitmen tinggi untuk mengisi pembangunan dengan melaksanakan tugas dan perannya sebagai wakil rakyat, dan berharap agar masyarakatnya pun turut mendukung program-program pembangunan positifnya.

“Salah satu wujud berqurban adalah saling berbagi, antara orang yang mampu dengan orang yang tidak mampu. Keduanya memiliki sinergitas tinggi terhadap keberlangsungan ibadah manusia, dan pengorbanan harta merupakan salah satu cara sehat untuk mempersempit jarak sosial” lanjut Syarifudin Hasan dalam sambutannya.

Acara yang mengundang peserta kaum duafa, anak yatim piatu, dan kader-kader partai Demokrat lainnya. Syarifudin Hasan, secara pribadi dan selaku kader partai Demokrat, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari Masyarakat Cianjur dalam memilih dirinya dan Partai Demokrat sebagai penyambung lidah rakyat di Parlemen, dan untuk itu beliau berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Cianjur. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco