Wabup Tunaikan Sholat Idul Adha 1438 H di Mesjid Agung

oleh

waktunews.com – Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menunaikan Sholat Idul Adha 1438 H dengan Imam Dadan Abdul Majid dan Khotib Rudi A Suryadi di Mesjid Agung Cianjur, Jumat (01/09/17).

Turut hadir forum komunikasi pimpinan daerah, jajaran MUI, para kepala OPD, para camat, para lurah serta warga masyarakat Cianjur.

Wabup dalam sambutannya sebelum menunaikan sholat Idul Adha menyampaikan jadikan momentum Idul Adha ini sebagai cermin untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Kepada seluruh warga masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Cianjur untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta merapatkan barisan menyongsong kehidupan yang lebih maju, kita berhijrah dari hal-hal yang baik kepada yang lebih baik dan kita berhijrah dari lebih baik menuju sempurna, teguhkan tekad dan keyakinan kita bahwa Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk, serta melimpahkan rahmat dan taufik bagi kita semua dalam mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis,” tegas Wabup.

Terakhir atas nama pribadi beserta keluarga Wabup menyampaikan selamat Idul Adha 1438 H, mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyerahkan secara simbolis 7 ekor sapi dan 10 ekor domba kepada pengurus DKM Mesjid Agung sebagai hewan qurban untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco