Baznas Salurkan Bantuan untuk Jajang

oleh

CIPANAS, waktunews.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan Cianjur Peduli berupa stimulan rumah tidak layak huni (rutilahu) kepada Jajang Supardi, warga Kampung Baru RT 01/RW 04 Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, kemarin (6/9). Jajang merupakan orangtua dari Hanna Hanifah (14), anak yang menderita Hydrochephalus.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Aula Desa Sindanglaya oleh Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, Yosep Umar dan jajarannya. Kegiatan itu disaksikan pula oleh Camat Cipanas, Kepala Desa Sindanglaya, Ketua BPD Sindanglaya, pengurus Karang Taruna Kecamatan Cipanas, UPZ Kecamtan Cipanas, Kurir Sedekah Rombongan, ketua RT, dan tokoh masyarakat sekitar.

Humas Baznas Kabupaten Cianjur, Taufik Misbahudin, menuturkan bantuan yang diberikan untuk Jajang sebesar Rp 7.5 juta . “Ini merupakan bantuan stimulan untuk perbaikan rumah dan biaya pengobatan anaknya,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Jajang yang sehari-hari bekerja di bengkel mengaku sangat senang. Dia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dan mendoakan agar apa yang telah dilakukan menjadi amal baik. “Puji syukur kepada Allah atas bantuan ini, mudah-mudahan menjadi amal baik,” paparnya.
Kepala Desa Sindanglaya, Yusuf Saepudin, berharap agar adanya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaiknya. Tak lupa ucapan terimakasih pun disampaikan kepada berbagai pihak.

“Terimakasih atas segala perhatian dari Baznas, Camat Cipanas, warga Sindanglaya, peran serta Karang Taruna Cipanas dan Desa Sindanglaya, dan semua yang telah turut membantu. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memanfaatkan sebaiknya dan lebih bertaqwa lagi kepada Allah,” tutupnya. M Reza Fauzie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco