PLN Area Cianjur Sosialisasi Aplikasi PLN Mobile, #PLNMilikSemua #SenyumBenderangIndonesia

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Meski Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2017 telah lewat, semangat PLN untuk terus melayani dan memuaskan pelanggannya belum juga padam. Beberapa hari lalu PLN Area Cianjur tepatnya hari Minggu (10/9), mensosilisasikan program terbarunya yaitu PLN Mobile. Dalam acara yang di gelar di lapangan Prawatasari tersebut selain mensosialisasikan PLN mobile, PLN pun membagikan ratusan token pulsa prabayar gratis dan berbagai bingkisan menarik. Tidak cukup sampai disitu pada acara yang berlasung dari pukul 06.00 hingga 10.00 itu para pelanggan turut dihibur dengan hiburan panggung musik.

Supervisor Administerasi Umum yang juga merangkap sebagai Kehumasan PLN Area Cianjur, Ditje Mardijjah menjelaskan, bahwa cara sosialisasi ini diselenggaran serentak diseluruh Indonesia, dan masih dalam rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional 2017.

“PLN Moble adalah aplikasi berbasis Android terus melakukan peningkatan kualitas dari sisi layanan dan penggunaan yang lebih user friendly. Aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 100.000 pengguna. PLN Mobile memiliki fitur yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan listrik dalam satu genggaman,” jelas Ditje.

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan PLN Mobile pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan berbagai informasi seperti, Cek Tagihan dan Riwayat Token, Permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara, Cek Status Pengaduan dan Permohonan, Informasi Tarif Listrik Terkini, Berita Terkini Mengenai PLN, Informasi Pemeliharaan Listrik, dan Telepon Contac Center PLN 123 dengan Voice over Internet Protocol (VoIP).

Satu akun PLN MOBILE bisa mendaftarkan maksimal 4 ID Pelanggan (IDPEL). Dengan begitu pelanggan seluruh golongan tarif bisa daftarkan IDPEL-nya dan segera memanfaatkan fitur-fitur di dalamnya. Pelanggan jadi bisa mengontrol tagihan listriknya secara remote.

“Aplikasi PLN Mobile ini dapat diunduh pengguna smartphone Android melalui link https://goo.gl/6zXtBZ. dalam waktu yang tidak lama lagi PLN Mobil ini akan segera diluncurkan juga untuk pengguna iOS, juga dengan tambahan fitur-fitur lainnya yang lebih mutakhir sehingga dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan,” kata dia.

Ayo segera Download aplikasi PLN Mobile, karena bagi seribu pendownload pertama akan mendapatkan token listrik prabayar senilai Rp 20.000. Promo ini berlaku bagi pelanggan listrik prabayar yang mengaktifkan aplikasi PLN Mobile mulai dari 10 s.d. 30 September 2017. Informasi bahwa pelanggan menerima token listrik gratis pada menu Info PLN maksimal H+2 hari kerja setelah pengaktivasian. Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco