NasDem Cianjur Siap Menangkan Ridwan Kamil

oleh


CIANJUR, waktunews.com – Partai NasDem Kabupaten Cianjur siap untuk memenangkan bakal calon Gunernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi Gubernur Jabar. Penegasan ini disampaikan Ketua DPD NasDem Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh seusai dilantik oleh Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa di gedung Assakinah Cianjur Sabtu (23/09). 

Tjetjep menjelaskan, berbagai persiapan untuk memenangkan RK sudah dilaksanakan. Salah satunya dengan cara pelatihan saksi baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan RT. “Selain itu, mesin politik sudah bergerak melalui pengurus partai di tingkat dpd, dpc dan dprt,” tegasnya.
Bakal calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menerangkan, suara dari Cianjur sangat menentukan di Jawa Barat . “Kami percaya melalui Pak Tjetjep, suara RK di Cianjur akan menang” paparnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Humas dan Komunikasi DPD NasDem Cianjur, Deni Abdul Kholik menerangkan, sebanyak 1.259 pengurus NasDem telah dilantik oleh Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustofa dan Ketua DPD Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh. “Untuk DPD dilantik Kaka Saan dan DPC dan DPRt dilantik oleh Kaka Tjetjep,” paparnya.
Kata Deni, sebelum acara pelantikan, pada malam harinya Jumat malam dilaksanakan silaturahmi dengan para tokoh ulama di Cianjur dan paginya Sabtu dilaksanakan jalan santai bersama ribuan masyarakat Cianjur. Ihsan Subhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco