Sanggar Fadli dan Citimall Selenggarakan Lomba Mewarnai dan Fashion Show Konsisten Kembangkan Kreatifitas Anak

oleh

LOMBA: Sekitar 300 anak usia tiga sampai delapan tahun ikut meramaikan lomba mewarnai dan fashion show yang diselenggarakan oleh Sanggar Lukis Fadli dan Citimall, belum lama ini.

CIANJUR, waktunews.com – Sekitar 300 anak usia tiga sampai delapan tahun ikut meramaikan lombamewarnai dan fashion show yang diselenggarakan oleh Sanggar Lukis Fadli dan Citimall. Kegiatan tersebut berlangsung di area Citimall, kemarin (15/10).

Owner Sanggar Lukis Fadli sekaligus Ketua Penyelenggara, Fadli Basayev, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perlombaan yang sudah diselenggarakan puluhan kali dan mendapat antusias luar biasa dari peserta. Sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap pengembangan bakat siswa, untuk membentuk karakter anak.

“Kita sangat konsisten menggelar perlombaan ini untuk melahirkan anak yang berprestasi tidak hanya di Kabupaten dan Nasional saja, akan tetapi sampai ke tingkat internasional. Itu sudah terbukti dengan banyaknya anak didik kami yang mengikuti perlombaan di Singapura misalkan,” paparnya Kepada Harian Waktu, kemarin.

Melalui ajang tersebut pihaknya berharap dapat memacu anak menjadi lebih kreatif dan tetap berimajinasi dalam hal yang positif.

“Selain lomba mewarnai, kami juga menyelenggarakan lomba fashion show dan foto genic. Besar harapan kami agar dinas pariwisata, dinas pendidikan, dan Pak Bupati agar lebih memperhatikan tumbuh kembang bakat anak usia dini. Tentunya untuk mempromosikan pariwisata Cianjur,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Promotions dan Tenant Relations, Muhammad Fauji S. Menurutnya, selain mengoptimalkan potensi anak, dengan digelarnya rutin kegiatan ini juga mendongkrak penjualan Citimall serta brandnya dikenal oleh warga Cianjur.

“Pihak Citimall tentunya sangat senang dengan digelar acara seperti ini, nama Citimall kan masih baru di Cianjur, jadi harapan kami dengan digelar acara rutin warga semakin mengenal Citimall,” tandasnya. Indra Arfiandi


PARA PEMENANG LOMBA
JUARA UMUM
1.M.RIFQI AKBAR R – SD AL-AZHAR
2.CLAIRENE – SD KANAAN
3.NIZAM NUR GHANI-SD AL AZHAR
JUARA UMUM TK A
1.FADHLY M ZIGGY – TK DARMAWANITA
2.SRI NABILA- TK SUKALUYU
3.QOWI -TK ASHABULYAMIN
JUARA TK B
1.ARFA M SALMAN – TK AL AZHAR
2.KEYSHA AUDRIA-TK AL MASTURIAH
3.HAURA HASNA- TK SITI MARYAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco