234 SC Subregwil Pacet Santuni Yatim Piatu

oleh

CIPANAS, waktunews.com – 234 SC Subregwil Pacet mengadakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim di yayasan Wijaya Kusumah yang beralamat di Jl. Gadog 1 Taman Jaya II no. 36 RT. 01 RW. 09 Desa Gadog Kecamatan Pacet (5/11) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Korwil Jawa Barat, Ketua Subkorwil Kecamatan Pacet, Sukaresmi beserta anggota, koordinator, OKK, HANKAM Cianjur Kota dan diikuti oleh 40 anak yatim piatu dari yayasan tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini sudah diprogramkan dan merupakan kegiatan rutin di bidang sosial, seni dan budaya yang ke depannya akan diarahkan ke OKP (Organisasi Kepemudaan), yang bergerak membidangi kegiatan sosial dan menanamkan kepada setiap anggotanya agar bermanfaat dilingkungan masyarakat.

“Saat ini organisasi kami sudah mempunyai sekolah PAUD 234 SC yang berlokasi di Cikalong, sebelumnya PAUD tersebut berada didaerah Jebrod tak jauh dari kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Alhamdulillah sekarang sudah meluluskan 6 angkatan,” ungkap Ichwan Achadirachmat yang biasa akrab disapa Nezt, ketua 234 SC Korwil Jawa Barat.

Igun selaku Ketua 234 SC Subregwil Pacet kepada Harian Waktu menyampaikan, “Anak yatim piatu ini merupakan bagian dari kami, dari uang kas yang kami kumpulkan memang tidak banyak, dengan niat yang tulus dan yang bersih kami bisa melakukan kegiatan bakti sosial ini, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada donatur dan anggota yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan kegitan ini”, ucapnya. Ia juga menambahkan, mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa menjadi agenda rutin, untuk kedepannya kami juga sudah membicarakan mau mengadakan kegiatan sunatan masal.

“Mudah-mudahan anggota 234 SC khususnya di Subregwil Pacet ini bisa lebih menyikapi situasi, memahami keadaan dan bisa menghasilkan orang-orang yang berkualitas bisa berguna dilingkungan masyarakat,” tutur Nezt menambahkan.

Beben Suherman selaku pengurus yayasan menyampaikan, sangat bangga dengan 234 SC ini, dijaman seperti sekarang masih ada anak muda yang peduli dengan kami, mudah-mudahan kedepannya di berikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan rezeki yang berlimpah dan di panjangkan umurnya. HW 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco