Belasan Pejabat Dilantik

oleh

CAMPAKA, waktunews.com –  Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar, melantik 14 Pejabat Eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur di Aula UPTD Kecamatan Campaka, Kamis (2/11) lalu.

Dalam acara pelantikan itu, turut hadir adalah para kepala dinas, jajaran BKPPD Cianjur, Inspektorat Daerah, Jajaran UPTD Pendidikan Campaka serta tamu undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya adalah Chaerul Anwar menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Iman Maulana menjabat Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Sekretariat Daerah. Dede Saputra menjadi Camat Cibinong, Agus Supiandi menjadi Camat Pasirkuda, serta R Yanto Sufiyanto dilantik sebagai Sekretaris Camat Pasirkuda.

Dalam sambutanya, Bupati Cianjur berharap agar pejabat yang dilantik hari ini dapat menjadi suri tauladan, serta mampu menyatu dengan kemasyarakatan.  “Kesetiaan dan loyalitas yang paling penting,” ucapnya.

Bupati berharap pejabat sekarang menjadi sahabat baik bagi teman sesama pejabat lainnya,  maupun bagi masyarakat.  “Mudah-mudahan ke depan Kabupaten Cianjur punya organisasi yang kebih baik, ” harapnya.

Sementara itu Camat Cibinong yang baru, Dede Saputra, bersyukur sekaligus berjanji akan mengemban amanah yang sudah diberikan padanya. “Saya mensyukuri nikmat sekaligus beban amanah ini, karena tantangana akan lebih berat kedepan,”  ujar Dede yang dulu jadi Sekmat Cibeber ini sedikit termenung.

Dede merasa dirinya harus melayani masyarakst lebih baik lagi karena dirinya sadar sebagai aparatur itu hanya pelayan masysrakat.

“Serta mensosialisakan program Bapak Bupati tentunya, ” katanya.

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cibeber yang telah mampu bekerjasama dan giat melaksanakan program Bupati Cianjur. “Saya berterima kasih pada masyarakat Cibeber, ” ujarnya.

Di tempat kerjanya yang baru, nantinya Camat Cibinong ini mengaku sudah mempunyai beberapa program- program unggulan desa yang harus dimunculkan.

“Salah satunya adalah persiapan agenda Bursa Inovasi Desa yang akan datang,”  pungkasnya.  Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco