Persib Pincang Dalam Lawatan ke Markas Borneo

0 193
Link Banner

BANDUNG, waktunews.com – Hari ini, Persib akan terbang menuju Bontang Senin (6/11), guna memainkan laga tunda kontra Borneo FC. Tapi untuk laga tersebut Maung Bandung dipastikan dalam kondisi tim yang pincang. Karena sejumlah pemain harus absen akibat cedera maupun hukuman kartu.

Herrie Setyawan pun memastikan akan membawa 18 pemain yang siap tempur membantu Persib membawa pulang poin ke Bandung. “Ya kita besok (hari ini) membawa 18 pemain pergi ke Bontang buat menghadapi Borneo FC,” ujar Herrie Setyawan dalam wawancara di Mes Persib.

Kim Jeffrey Kurniawan dan Atep dipastikan absen menyusul Sergio van Dijk serta Tantan yang harus naik meja perawatan. Sedangkan Hariono harus menepi karena hukuman akumulasi kartu kuning. Tim Maung Bandung juga dipastikan berlaga tanpa Vladimir Vujovic di Stadion Mulawarman karena menerima kartu merah di laga terakhir.

Nama Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Baasith yang absen ketika bertandang ke Persija di gameweek sebelumya kini ikut rombongan. “Yang tidak dibawa itu Imam, Atep, Sergio, Tantan, Puja, Angga, Agung, Vladimir, Kim sama Hariono,” kata asisten pelatih Persib itu.

Guna menanggulangi masalah kebugaran fisik pemain pada padatnya jadwal. Termasuk dengan menyiapkan program latihan tensi ringan. “Perjalan sudah kita antisipasi dan kita juga tadi latihan cuma menjaga kebugaran jaga kondisi pemain agar tidak lelah,” terang Herrie.

Dokter Tim Jelaskan Kondisi Cedera Dua Pemain Senior Persib

Ruang medis tim Maung Bandung sedang penuh sesak memasuki ronde akhir kompetisi 2017. Sebelum Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan jadi korban, staf medis pun sedang menangani cedera Atep yang memiliki masalah di bagian paha. Meski mulai membaik tetapi sang kapten sudah pasti absen dalam partai tandang ke markas Borneo FC.

“Kalau Atep ada perbaikan tapi karena memang engga ikut latihan beberapa kali kemungkinan besok ga diajak ke Borneo. Dari hasil pemeriksaan USG Alhamdulillah ga didapat kelainan apapun,” ujar Rafi Ghani dalam wawancara di Mes Persib, Minggu (5/11).

Sementara soal cedera Hariono, dokter tim Persib itu mengatakan bahwa gelandang sangar itu belum sepenuhnya sembuh. Rafi selalu menjalin komunkasi dengan Hariono karena dia tidak ikut latihan pada sesi Minggu sore. Informasi terakhir, cedera Hariono terus menunjukkan perbaikan ke arah positif.

Gelandang bertahan Persib ini mengalami cedera ketika melanggar Sandi Darma Sute ketika menghadapi Persija “Hariono masih memar pada kaki kirinya, tadi sudah telepon, terus ada perbaikan dan pembengkakan di kakinya juga sudah mulai hilang,” jelasnya.

Sementara ditanya soal keberadaan Hariono yang tidak hadir pada latihan, Hariono memang sudah meminta restu pulang ke Sidoarjo. “Hariono hari ini izin istrinya juga hamil nanti lihat dia pas ke sini waktu lawan Serui,” jelas Rafi. Ricky/Net

Category: Maung Bandung, SportTags:
resto
No Response

Leave a reply "Persib Pincang Dalam Lawatan ke Markas Borneo"

[+] kaskus emoticons