Spesialis Ranmor, Bobol Rumah Warga

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Warga Raweuy resah adanya pencurian pembobol spesialis kendaraan di dalam rumah. Seperti yang menimpa Endah dan Cecep S, pasutri asal Sukabumi, yang kehilangan sepeda motornya karena di bobol pencuri.

Berdasarkan informasi, saat itu kedua pasutri tersebut tengah berkunjung dan menginap ke rumah saudaranya di Kampung Raweuy, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur. Malam itu, keduanya menginap dirumah Meltin, karena keesokan harinya mau mengadakan acara arisan keluarga.

Sekitar pukul 03.00 WIB, Endah terbangun, ingin ke kamar kecil, namun sebelum sampai, dirinya mendengar suara seseorang sedang mencongkel dan menggeser pagar depan rumah. Karena ketakutan, dirinya membangunkan saudaranya yang tengah tertidur, Cecep dan Hari.

“Sebelum saya masuk ke kamar kecil, sekitar pukul tiga, saya mendengar ada suara diluar rumah, lalu saya membangunkan Cecep dan hari untuk melihatnya,” ucap Endah.

Setelah dilihat dari jendela, ternyata ada orang yang sedang berdiri dekat motor dan pintu pagar pun masih tertutup rapat. “Awalnya tidak ada rasa curiga apapun, tapi karena penasaran, saya naik ke lantai atas dari sinilah terlihat seseorang mendorong motor Beat CBS warna putih-merah dengan cepat dari dalam rumah, padahal gerbang dan pintu sudah di gembok, yang membuat saya heran gembok juga pintu pagar sudah terbuka, hingga akhirnya kedua perampok itu berhasil melarikan motor curian bernopol F 6950 UQ,” kata Hari suami Meltin, saat di temui wartawan Harian Waktu, kemarin.

Babinmas Desa Mekarsari, Iwan mengatakan, dalam aksinya pelaku tersebut diduga membawa senjata tajam (sajam), linggis dan membawa kunci T untuk menghidupkan motor. “Pagar di angkat menggunakan linggis kemudian di geser sedikit dan gembok dibuka menggunakan cairan khusus dan untuk menghidupkan motor pelaku menggunakan kunci T,” jelasnya.

Keesokan harinya, korban beserta pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi. Sementara, saat ini kasus perampokan tersebut sudah ditangani oleh kepolisian Polres Cianjur. HW 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco